Senin, 20 April 2015

HARI KARTINI ITU....


Heii everybody hahahaha..

Hari ini hari kartini hari kejayaan wanita di Indonesia. Berbangga lah dan bertrimakasih lah kalian wahai perempuan-perempuan manis di Indonesia. Ini adalah harinya kalian ga peduli kalian ibu-ibu, mahasiswa, SPG, guru, supir, satpam, binaragawan, kuli, TKW, waria eh tunggu waria itu ga termasuk, ahh pokoknya segala macem deh pokoknya. This is girl’s day guys.


Kalau diluar negri hanya ada hari ibu tapi. Perempuan di Indonesia itu punya 2 hari  spesial :

1. Hari Ibu

2. Hari Kartini

So kenapa gue bilang hari itu hari spesial? Karena ini kesempatan bagi kalian para wanita untuk memperbudak suami, anak dan cowok kalian hahahha... (padahal itu yang mereka lakuan setiap hari).
Menurut gue sendiri R.A Kartini adalah sosok perempuan yang keren yah, dia itu bisa melakukan perubahan tata cara pandang pria ke pada wanita. It’s cool man !!, dia menurut gue adalah one of people yang udah bisa merubah jalan pikir dunia. Dia salah satu inspirasi gua dalam menjalani hidup karna apa? Karena moto gue adalah the man who will change the world . Ketika dunia ga sependapat sama lu, maka bukan lu yang harus memaksa diri lu untuk berubah, tapi dunia lah yang harus berubah. Mungkin terdengar egois, tapi dari padamenyiksa diri sendiri dengan berpura-pura bahagia dalam keadaan yang ga kita inginkan? (ngomong apa sih gue).

Gue ngeliat di luar pagi ini banyak anak SD yang berpawai pake baju daerah, muter-muter komplek. Gua jadi inget waktu TK dulu gue pernah menang juara satu lomba kartinian, but wait apa hubungannya kartini sama lomba busana adat.

Dibali sendiri katanya temen gue, disuruh pake kebaya pas kuliah dan dia disuruh balik lagi krmh nya buat ganti pakaianya jadi kebaya. Ini aneh yah, sampe sekarang belum tau gue apa motivasi mereka semua membuat lomba baju tradisional pada saat hari kartini. Anyway kalo ada yang tau silahkan komen...
Tapi hari kartini itu malah menjadi ajang bagi para wanita menunjukan dadanya, eh maaf salah, menunjukan taringnya maksudnya.

Oh come on guy’s gue tau kalau jaman dulu itu laki-laki hanya menganggap remeh wanita dengan pandangan dapur & kasur (if you know what i mean). But, sekarang beda banyak kok laki-laki yang respect sama wanita bahkan sekarang ada laki laki yang pengen jadi wanita? Loh?  Tapi tetap pada kodratnya wanita itu dibawahnya pria so guys jangan sampai kalian melanggar itu. Boleh emansipasi tapi jangan berlebihan.
Perempuan di Indonesia punya banyak karakter menurut daerahnya. Kalau dulu perempuan dari Jawa itu lebih kalem, anggun, penurut. Kalau dari sumatra kayanya lebih tegar gitu ala-ala cut nyak dien ehehe..
Tapi semua nya mempunyai 1 kesamaan sifat, mereka rapuh didalam. Mungkin saat perempuan menghadapi masalah yang cukup berat ada yang terlihat tegar menghadapi sebuah masalah dan ada juga yang bahkan terang-terangan menangisi masalah tersebut.

Guys mereka itu kaya tisu kalo dikasarin pasti sobek kalian harus bisa seperti air kalau mau menyatu denganya. Maksudnya air itu bersikap lembut (bukan NGONDEK). Kalian tau arti kata gentleman? Gentle itu artinya lembut so the point is..

Cewek itu jangan dikasarin karena mereka ga bisa digituin. Selamat hari kartini yah perempuan Indonesia, berbanggalah kalian wahai wanita Indonesia!


For you guys always respect the women, bye....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar