Senin, 20 April 2015

I HATE (LIKE) YOU

Gila udh lama bngt gue ga nge-blog, gua punya cerita yang fresh tapi ga bisa tersalurin, oh ia kemarin gua baru pulang dari jogja, acara perpisahan gitu deh. Gua lega banget UN udh selesai, and i wish all student in Indonesia bisa lulus, amin.
BTW kemarin pas perpisahan gua sempet merasa nyesel, kenapa? Karna pada saat moment promnight gue ga ada cewe, yes. But promnight nya seru abis kok gokil, pas closing acaranya paling keren deh ada DJ Saddam yang meramaikan promnight sekolah gua di Hotel Atria Magelang.
Thanks banget buat pelayanan hotel yang gokil keren abis, tapi maaf kalau ada beberapa anak disekolah gue yang kalau bisa dibilang sih udik (kampung). Masa udah tau ada smoke detector masih aja ngerokok, ada yang mainan kuda kudaan dikamar ga pake baju lah, terus mainan telphone hotel (gue sebenernya ikutan ngerjain temen gue pake tlpn hotel).
Waktu di promnight gua dapet penghargaan nominasi yang hadiahnya jam tangan, sama big cola. Emang ga seberapa yah, tapi coba kalau diliat dari sisi kenangan sih, sangat (ga) berharga yah, ahahaha becanda.
Gue dapet nominasi “men of the years”, gila ga tuh?

Yang percaya berarti kalian begok dan sering dibohongin pacarnya :p
Ya gila lu orang gue aja ga pinter masa ia jadi “men of the years”. Gue sebenernya beneran dapet penghargaan cuma penghargaanya agak rancu nih. Gue dapet penghargaan “ter-slek”
Ter-slek? What is that? Jadi tuh gua dikelas ga pernah akur sama 1 orang nah jadinya pasangan paling ga akurr gitu deh. Kebetulan pasangan gue cewe, namanya Annisa, orangnya bawel, mikirnya lama padahal dia pinter, terus kalau ngomong suka ga jelas gitu, yang paling gue sebel dari dia itu jadi kalau gue ngomong padahal ga ngomongin dia, tapi dia ngerasa aja gitu.
Kenapa gue bilang dia mikirnya lama? Karna menurut gue jarak urat syaraf kuping, mata dan otaknya itu cukup jauh, bahkan kalo naik angkot bayarnya bisa dobel. Contohnya kalau orang lagi pada ceng cengan eh dia ketawanya telat, yah gitu deh  -_-

Tapi sempet pas lagi arah pulang ke hotel, gue liat dia nangis ngumpet dibalik renda renda bis, nafasnya kembang kempis udh kaya mau mati. Kebetulan gue lagi duduk disebelahnya, baca yah? “Kebetulan”. 


Pertama gua mikir kalau dia itu nangis gara gara ribut sama gue tadi siang, tapi ternyata dia berantem sama cowoknya. Kalian tau, walaupun tingkah gua sering kaya anak kecil, tapi gua ga bisa liat perempuan nangis, so gue kedepan bis ngambil selembar tisu gue kasih ke dia, terserah sih mau dipakai apa nggak, ternyata tisu gue di anggurin. Tapi pas turun dari bis tisu gue udh ga ada, berarti dipake sama dia.


Banyak yang bilang kalau gue bakal jodoh sama dia tapi part of me always say “GAK LAH, GILA  AJA LU KALAU NIKAH SAMA DIA KASIHAN ANAK GUE NANTI”.

Tapi pas jalan pulang dia duduk sama temen gua yang lain dan kalau dari kelakuanya orang itu bener bener suka sama si Annisa ini, buktinya waktu lagi tidurdan pas ujan semua orang pada ngambil selimut dibelakang Bis lalu anak ini ngambil selimut satu lagi terus satunya untuk nyelimutin icha yang lagi tidur.

Di sini hati gue mulai aneh...


Gue ngerasa nyesel...


Pas gue liat itu gua Cuma bisa berpaling dan  mencoba bersikap bodo amat seperti yang gue lakukan sehari-hari, tapi malah itu bikin gue flashback dan mikir.


Kenapa gue sebenci itu sama dia? Kenapa pas ngeliat dia ada yang janggal?


So gue nemuin jawabanya ditanah brebes, ketika gua lagi memandangi langit. Dan kalian tau guys sebenarnya gue ga benci sama dia, gue benci sama diri gue sendiri.


Karena menurut gue she is a bad women ever but im wrong she is a perfect person, dan kalau dibandingin sama gua ga ada seperempatnya itu bikin gue kesel, gue lebih baik musuhan sama dia dari pada suka sama dia, karna apa karna kalau misalkan gua suka sama dia itu Cuma akan jadi olok olokan semata. Pas cekcok mulut sama dia itu adalah satu hal yang bikin gua ngerasa deket sama dia. Makanya waktu gue maju di pormnight dan dia bilang.


‘Nanti kalau ditanyain kesan kesanya, bilang aja penghargaan ini semoga bikin gue damai’ ujarnya.
Gua ga mau ‘cacad lu’ jawab gue ngebisikin dia.
Waktu MCnya ngasih micnya ke gue dan gue malah bilang sesuatu yang bodoh.
Karena apa? Karena kalau gua damai sama dia, itu berarti gue akan jarang ngobrol sama dia.
Saat dia diselimutin sama temen gue, satu hal yang bikin gue nyesel sebenernya gua udh megang selimut pas bngt di depan dia dan gue make mikir yang nggak-nggak dan ga jadi ngasih selimutnya ke dia.

Satu hal yang bikin gue minder setiap deketin perempuan.
Karena belum ada yang bisa mematah kan kata-kata ini didepan mata gua sendiri “Yang Bukan Siapa-Siapa Mana Mungkin Bisa Dapat Apa-Apa”.

Biar lah kita musuhan terus ya cha, biar kita bisa ngobrol terus :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar